Liburan ke Surabaya? Rekomendasi Hotel Berikut Bisa Jadi Pilihan Terbaik

Rabu, 16 Agustus 2017 - 19:54 WIB
Liburan ke Surabaya? Rekomendasi Hotel Berikut Bisa Jadi Pilihan Terbaik
Liburan ke Surabaya? Rekomendasi Hotel Berikut Bisa Jadi Pilihan Terbaik
A A A
SURABAYA memang tempat menarik yang menawarkan beragam jenis tempat wisata. Anda bisa menemukan tempat wisata bersejarah, wisata instagramable, wisata kuliner, ataupun keragaman budaya yang unik di kota ini. Tengok saja keberadaan bangunan tua yang ada di sekitar Jembatan Merah, atau keramaian yang ada di Taman Bungkul.

Kota Surabaya juga didukung dengan berbagai fasilitas komplet. Baik dari segi transportasi ataupun akomodasi. Tidak heran kalau beragam tipe wisatawan merasa nyaman saat berkunjung ke sini. Tidak hanya wisatawan yang mementingkan kemewahan, tapi juga para backpacker yang cenderung lebih berhemat.

Untuk pilihan tempat menginap tersebut, Anda bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan masing-masing. Hotel-hotel berikut bisa menjadi pertimbangan:

Hotel Bintang 5
Shangri-la Hotel Surabaya menjadi pilihan menginap yang tepat kalau Anda mencari kenyamanan dan kemewahan. Berlokasi di kawasan Jalan Mayjen Sungkono, akses menuju ke berbagai tempat penting di Surabaya pun sangat mudah. Baik ke pusat bisnis ataupun tempat wisata.

Kenyamanan selama berada di dalam hotel juga tidak perlu diragukan. Hotel ini menyediakan area kolam renang yang luas dan teduh, berkat keberadaan pepohonan rindang di sekitarnya. Tersedia pula pusat kebugaran yang dilengkapi dengan beragam peralatan canggih. Tidak ketinggalan, pihak hotel menyediakan layanan spa yang bisa membuat Anda tetap segar selama liburan.

Tentu saja, semua fasilitas mewah dan lokasi tersebut harus dibayar dengan biaya yang cukup mahal. Namun, biaya mahal tersebut terbayar dengan lunas. Apalagi, pihak hotel memperlakukan setiap tamunya dengan sangat ramah.

Hotel Bintang 4
TS Suites Surabaya menawarkan fasilitas menginap mewah dengan fasilitas yang tak kalah lengkap dibandingkan Shangri-La Hotel. Anda bisa menemukan keberadaan fasilitas berupa jacuzzi di setiap kamarnya. Pihak hotel juga menyediakan gym sebagai sarana untuk menjaga kebugaran selama liburan. Ditambah lagi, desain ruangan di hotel ini juga sangat unik dan elegan.

Fasilitas yang lengkap dan desain unik itu juga dibarengi dengan lokasi hotel yang strategis. Terletak di kawasan Wonokromo, TS Suites Surabaya memberikan akses baik ke pusat kota ataupun ke wilayah perbatasan. Selain itu, akses transportasi dari hotel menuju ke Stasiun Wonokromo juga sangat mudah. Demikian pula jarak antara hotel dengan Bandara Internasional Djuanda.

Hotel Budget
Untuk pilihan hotel bintang 3, Airy Rooms menjadi opsi yang tepat. Dengan tarif menginap yang murah, mereka menawarkan sarana menginap yang nyaman. Dengan kombinasi kenyamanan dan tarif murahnya tersebut, tidak heran kalau menyebutnya sebagai jaringan hotel murah terbesar dan terbaik di Indonesia saat ini.

Hotel-hotel yang masuk dalam jaringan mereka memiliki standar fasilitas secara khusus. Meski berlabel murah, setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan pendingin AC. Kebersihan tempat tidur juga selalu diperhatikan oleh pihak hotel. Tidak lupa, akses internet WiFi menjadi teman setia untuk menghemat paket data internet.

Selanjutnya, wisatawan yang menginap di sini juga tak perlu membawa peralatan mandi. Mandi di hotel Airy ini juga cukup nyaman, tersedia pilihan air hangat. Sangat cocok selepas berkeliling Kota Surabaya. Selain itu, fasilitas air minum gratis serta TV LCD layar datar juga bisa ditemukan di setiap kamar.

Liburan ke Surabaya? Rekomendasi Hotel Berikut Bisa Jadi Pilihan Terbaik


Pemesanan kamar di hotel murah ini juga bisa dilakukan dengan gampang. Anda bisa memilih memesan kamar via ponsel atau komputer. Setelah menemukan kamar yang sesuai, pembayaran dapat segera dilakukan. Bisa melalui transfer bank ataupun kartu kredit.

Sudah siap berlibur ke Kota Surabaya? Kota ini selalu menyambut kedatangan para tamunya dengan tangan terbuka.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6861 seconds (0.1#10.140)